Sunday, May 6, 2018

Tips Dan Trik Untuk Perawatan Kulit Yang Bagus

Tips perawatan kulit - Kulit yang indah tidak dapat dicapai melalui uji coba yang tidak disengaja; itu bukan hasil dari perawatan dan perhatian yang teliti. Artikel ini menyoroti cara terbaik untuk mulai mendapatkan kulit yang lebih sehat. Baca melalui mereka, dan kemudian beri mereka coba untuk melihat seberapa baik mereka bekerja untuk Anda.

Untuk perawatan terbaik untuk kulit Anda, Anda harus mencucinya setidaknya setiap hari. Beberapa orang akan mendapat manfaat dari pencucian dua kali sehari. Ini membersihkan kotoran dan minyak dari kulit Anda dan keluar dari pori-pori Anda sebelum mereka menjadi tersumbat. Ini juga membersihkan racun dan polutan yang semua orang terkena dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Jagalah agar kulit Anda terhidrasi dengan minum banyak air. Ketika Anda mengalami dehidrasi, kulit Anda dapat terlihat kusam dan kering. Tetap cukup terhidrasi, bagaimanapun, dapat melembabkan kulit Anda dari dalam, memberikannya penampilan yang segar dan bercahaya. Untuk hasil terbaik, cobalah minum setidaknya 8 gelas air setiap hari.


Terkadang, hal terbaik yang dilakukan untuk kulit Anda sama sekali tidak ada. Banyak orang, dalam upaya untuk memperbaiki satu cacat, pergi sejauh ini bahwa kulit mereka menjadi sangat stres, dan itu menunjukkan. Jika kulit Anda marah, perlakukan dengan baik. Carilah sabun yang paling halus yang dapat Anda temukan - atau hindari sabun sama sekali jika Anda bisa (ada beberapa pembersih non-sabun yang lembut seperti Cetaphil di pasaran). Gunakan pelembab bebas minyak untuk menghindari perasaan kaku itu, dan beri kulit Anda istirahat!

Cobalah untuk tidak berlebihan dengan mandi air panas yang lama dan mandi. Lingkungan yang beruap dan hangat membuat kulit Anda terkena minyak esensial. Hal ini menyebabkan kulit yang tidak menarik, keripik, kering yang akan mengalami kesulitan menahan kelembapan. Cobalah untuk menggunakan air hangat, bukan air panas dan cobalah mandi untuk waktu yang lebih singkat.

Jika Anda memakai riasan, Anda dapat meningkatkan dan melindungi kulit Anda dengan membersihkan wajah Anda dalam dua tahap. Gunakan pembersih makeup-menghapus pertama, kemudian tindak lanjuti dengan pembersih yang mengandung bahan-bahan yang akan menyegarkan, menenangkan dan melembabkan kulit Anda. Pastikan saja kedua pembersih tersebut tidak komedogenik, non-acnegenic dan lembut, karena mencuci dua kali memberi Anda dua kali kesempatan untuk mengeringkan atau mengiritasi kulit Anda.

Untuk menjaga kulit tangan Anda tampak muda, pengelupasan merupakan pilihan yang baik. Dengan mengelupas kulit tipis di tangan setidaknya satu minggu sekali untuk mengangkat lapisan kulit mati yang paling atas, ini mengungkap kulit baru yang halus yang kemudian mempertahankan pelembab lebih baik untuk menjaga tangan tetap terlihat dan merasa hebat.

Setelah menghabiskan hari di salju, itu tergoda untuk masuk ke dalam untuk mandi air panas yang bagus, tetapi Anda harus menghindari air terlalu panas. Panas yang kuat dari bak mandi atau shower, dapat memecah hambatan lipid di kulit Anda. Jika kulit Anda sudah kering dan gatal, cobalah mandi suam-suam kuku dengan soda kue atau oatmeal, untuk membantu meringankan kulit Anda.

Mengetahui jenis kulit yang Anda miliki sangat penting ketika mencoba untuk menyingkirkan masalah kulit. Jika Anda tidak tahu apa jenis kulit Anda, konsultasikan dengan profesional. Sebelum Anda merawat kulit Anda, kenali kulit Anda.

Hidrasi sangat penting untuk rutinitas perawatan kulit Anda. Anda perlu minum air sering untuk menjaga penampilan kulit Anda. Kulit dehidrasi lebih mudah menunjukkan kekurangan, dan ketidaksempurnaan halus kemudian menjadi masalah yang jelas. Simpan botol air Anda di tangan untuk meningkatkan peluang Anda untuk sukses hidrasi. Itu disarankan Anda minum 6-8 gelas 8 ons per hari.

Untuk memperbaiki penampilan kulit di sekitar mata Anda, cobalah menggunakan krim harian yang mengandung Vitamin K. Vitamin K dapat membantu membuat lingkaran di bawah mata kurang terlihat, dan juga dapat mengentalkan kulit yang rapuh di bawah mata. Ini membuat kerutan di bawah mata Anda kurang terlihat. Pemakaian krim vitamin K secara teratur dapat memberi Anda mata yang tampak lebih muda hanya dalam beberapa bulan.

Mengambil hobi baru dapat menenangkan pikiran Anda, dan bahkan mungkin bermanfaat bagi kulit Anda. Hobi mengurangi stres, yang merupakan penyebab utama kulit berjerawat.

Memiliki pancaran yang sehat adalah sesuatu yang kita semua perjuangkan, tetapi sering terlihat tidak dapat dijangkau. Hal-hal dalam artikel ini akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya hal itu. Sekarang setelah Anda memahami apa yang dibutuhkan kulit Anda, akan mudah untuk memenuhi kebutuhan tersebut untuk menikmati kulit yang sehat, bersemangat, dan indah.

No comments:

Post a Comment