Monday, May 7, 2018

Anda Mau Berkebun Organik ? Mari Ikuti Tips Berikut Ini

Ketika Anda berpikir tentang berkebun organik, apakah Anda hanya melihatnya sebagai sesuatu yang membutuhkan waktu lama untuk tumbuh tanpa pestisida? Jika demikian, maka Anda memiliki pandangan yang sangat sempit tentang subjek. Berkebun organik jauh lebih dari itu dan dapat dipersonalisasi sehingga bekerja untuk Anda. Baca terus untuk mengetahui caranya.

Bawalah anak-anak Anda ke taman bersama Anda sehingga mereka akan belajar tentang metode organik. Kebun organik akan membantu anak Anda belajar lebih banyak tentang tanaman dan serangga, dan itu adalah waktu ikatan yang luar biasa sambil menghasilkan produk yang sehat.

Sirami kebun organik Anda dengan aliran air hujan dan mengumpulkan air hujan. Air hujan lebih murni dan lebih baik untuk tanaman daripada air keran di rumah, karena tidak akan mengandung bahan kimia seperti klorin atau fluorida. Menggunakan air hujan juga membantu mengurangi penggunaan air Anda secara keseluruhan. Air hujan bahkan dapat disimpan dalam tong atau tangki air untuk digunakan selama musim kering.


Bubuk kopi dan kopi sisa dapat digunakan untuk mengusir siput. Jika Anda memiliki masalah dengan siput di kebun Anda, Anda dapat mengusir mereka secara efektif dengan kopi. Anda dapat menaburkan bubuk kopi di tanah di sekitar tanaman Anda atau menggunakan kopi sisa dalam botol semprot untuk menyemprotkan siput secara langsung.

Salah satu cara terbaik untuk sukses berkebun organik adalah dengan merencanakan lebih awal. Rencana terbaik untuk kebun organik, selalu buat kebun yang paling sukses. Rencanakan apa yang akan Anda tanam sejak dini dan pastikan untuk memiliki sayuran cadangan yang siap ditanam ketika tanaman berumur pendek, seperti selada dan bayam, dilakukan untuk tahun ini.

Anda perlu merotasi tanaman secara teratur ketika Anda memiliki kebun organik dalam ruangan. Tanaman perlu mendapatkan cahaya dari segala arah agar tumbuh dengan baik. Jika mereka tidak dirotasi, tanaman akan membelok ke arah sumber cahaya, yang sebenarnya dapat menyebabkan mereka menghasilkan lebih sedikit buah dan sayuran, daripada jika mereka telah dirotasi.

Ketahuilah tanah Anda. Sebelum Anda merencanakan dan menanam kebun Anda, pastikan untuk menguji pH tanah. Keasaman atau alkalinitas tanah memiliki dampak besar pada jenis tanaman yang bisa sukses di plot. Mengambil bacaan dari beberapa area berbeda dari kebun karena pH dapat berbeda dari satu tempat ke tempat lain. Sesuaikan tanah atau tanaman Anda sesuai kebutuhan berdasarkan apa yang Anda temukan.

Keringkan herba Anda segera setelah dipanen untuk mencegah pembusukan. Rot biasanya disebabkan oleh kelembaban baik di dalam ramuan atau di atasnya. Kelembaban dapat menyebabkan produksi bakteri berbahaya yang dapat menyebabkan pembusukan pada herba, atau menghasilkan produk sampingan yang buruk yang kemudian akan merusak hasil panen Anda.

Sirami tanaman Anda di pagi hari untuk menghindari pertumbuhan jamur yang umumnya lebih menyukai kelembaban dan kegelapan. Dengan menyiram tanaman Anda di siang hari mereka paling mampu memanfaatkan matahari, dan memanfaatkan efek anti-bakteri matahari. Beberapa bakteri atau jamur sensitif terhadap cahaya, sehingga dengan menyiram pada siang hari Anda menguntungkan tanaman dengan mengurangi potensi pertumbuhan para pesaingnya.

Menanam pagar tanaman hidup di sekitar properti Anda memiliki banyak manfaat. Hedges memberikan penghalang yang lebih lembut untuk menandai perimeter properti Anda dan kurang terlarang dari dinding yang terstruktur. Pagar tanaman hidup akan memberikan privasi tetapi tetap mencegah masuk tanpa izin oleh hewan atau manusia. Jika Anda memiliki pagar yang mekar, itu bisa menjadi latar belakang yang indah di samping lanskap Anda.

Untuk menjaga hewan pengerat, rusa, dan hewan sial lainnya menjauh dari kebun organik Anda, gunakan pengusir organik. Semprotan yang terbuat dari cabai bisa efektif. Kalau tidak coba semprot yang mengandung air kencing atau telur busuk. Terlepas dari apa yang Anda gunakan, gunakan semprotan dengan bebas dan aplikasikan kembali secara teratur terutama setelah mandi hujan.

Cara cepat untuk membuat kebun abadi adalah dengan memotong di bawah rumput menggunakan sekop, memutarnya terbalik, dan menutupi area dengan tiga hingga empat inci serpihan kayu. Setelah Anda melakukan ini, tunggulah beberapa minggu, dan Anda akan bisa memotongnya dan menanam tanaman tahunan Anda yang baru.

Setelah membaca semua itu, apakah Anda masih melihat berkebun organik dengan cara yang sama? Apakah Anda sekarang melihat bahwa itu jauh lebih dari kebun bebas pestisida? Pekerjaan yang terlibat tidak terlalu buruk, tetapi perlu usaha dan kesabaran untuk menumbuhkan kebun organik Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment